logo Kompas.id
OlahragaKetika Panggung Lillard Dicuri Luka Doncic

Ketika Panggung Lillard Dicuri Luka Doncic

Penampilan fenomenal Damian Lillard tidak cukup membuatnya terpilih sebagai pemain utama di NBA All Star 2021. Kehebatan permainannya di Blazers dikalahkan oleh ketenaran Luka Doncic.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
GETTY IMAGES/AFP/ GARRETT ELLWOOD

Pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard, kecewa karena tidak mampu membawa timnya menang melawan San Antonio Spurs pada laga NBA musim 2018-2019 di AT&T Center, San Antonio, Texas, beberapa waktu lalu. Lillard harus kembali kecewa karena gagal masuk skuad inti NBA All Star 2021.

Kejutan besar datang dari pengumuman pemain inti NBA All Star 2021. Di Wilayah Barat, dari lima pemain megabintang, tidak terlihat nama Damian Lillard, guard andalan Portland Trail Blazers. Lillard, yang sedang menjalani musim terbaik dan dijagokan sebagai kandidat peraih Most Valuable Player (MVP) NBA, justru kalah dari bakat muda Dallas Mavericks, Luka Doncic.

”Timnya menembus peringkat keempat dan dia bisa menjadi MVP musim ini. Lalu, dia tidak menjadi pemain inti di All Star? Apakah kita kehilangan akal? Saya menyukai Luka. Tetapi, ini tidak masuk akal. Kita tidak menghargainya,” kata pengamat basket di ESPN, Stephen A Smith, merespons pengumuman pemain All Star pada 7 Maret, di Atlanta.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..