logo Kompas.id
OlahragaKesalahan Green Berbuah Kemenangan Wizards

Kesalahan Green Berbuah Kemenangan Wizards

Washington Wizards menang dramatis, 130-128, atas Denver Nuggets pada lanjutan NBA, Kamis pagi WIB. Kemenangan itu tidak terlepas dari sumbangsih ”forward” Davis Bertans yang bangkit dari bangku cadangan.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/NICK WASS

Guard Washington Wizards, Bradley Beal (kiri), dilanggar pemain Denver Nuggets, Jamal Murray, pada laga NBA di Arena Capital One, Washington DC, Amerika Serikat, Kamis (18/2/2021) waktu Indonesia. Wizards menang dramatis, 130-128, pada laga itu.

WASHINGTON, KAMIS — Denver Nuggets sempat membayangkan kemenangan saat bertamu ke markas Washington Wizards pada lanjutan NBA, Kamis (18/2/2021) waktu Indonesia. Namun, kemenangan di depan mata itu sirna di detik-detik akhir menyusul kesalahan pemain center mereka, JaMychal Green.

Mantan pemain Los Angeles Clippers itu melanggar shooting guard Wizards, Bradley Beal, saat laga tersisa 1 detik. Tim tuan rumah pun memanfaatkan lemparan bebas itu dan berbalik menang dramatis, 130-128, pada pertandingan yang berlangsung di Arena Capital One, Washington DC, Amerika Serikat, itu.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..