logo Kompas.id
OlahragaAtlet Bulu Tangkis dan Basket Divaksin Mulai Kamis

Atlet Bulu Tangkis dan Basket Divaksin Mulai Kamis

Vaksinasi Covid-19 untuk para atlet akan dilaksanakan lebih cepat dari target, yaitu mulai pekan ini. Para pemain nasional bulu tangkis dan timnas basket akan mengawali vaksinasi khusus bagi para atlet nasional itu.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Suasana saat digelar vaksinasi Covid 19 secara massal bagi tenaga kesehatan dan pekerja rumah sakit di Bogor Senior Hospital, Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Rencananya, vaksinasi serupa juga akan segera dilakukan bagi para atlet nasional.

JAKARTA, KOMPAS - Vaksinasi Covid-19 untuk atlet nasional akan segera dimulai pekan ini atau lebih cepat sepekan dari target semula, yaitu pada akhir Februari. Sebagai pembuka, tim pelatnas bulu tangkis dan bola basket akan mengawali vaksinasi ini. Kedua cabang olahraga tersebut didahulukan karena akan mengikuti kejuaraan internasional dalam waktu dekat.

”Kami dikabari oleh Kementerian Kesehatan bahwa vaksinasi untuk atlet sudah bisa dimulai saat ini. Namun, kami akan melakukan rapat lebih dahulu untuk membahas mekanismenya,” ujar Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..