logo Kompas.id
OlahragaPenampilan Gemilang Simmons Tak Hindarkan Sixers dari Kekalahan

Penampilan Gemilang Simmons Tak Hindarkan Sixers dari Kekalahan

Meski kalah dari Utah Jazz, Ben Simmons memperlihatkan potensi yang sesungguhnya. ”Point guard” terjangkung di NBA ini membuktikan mampu bermain di posisi ”center” dan tampil sangat agresif untuk mencetak 42 angka.

Oleh KORANO NICOLASH LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/RICK BOWMER

Guard Philadelphia 76ers, Ben Simmons, melakukan lay up pada laga NBA antara Sixers dan Utah Jazz di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, Selasa (16/2/2021). Simmons tampil gemilang, tetapi tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

SALT LAKE CITY, SENIN — Penampilan gemilang Ben Simmons belum cukup untuk menghindarkan Philadelphia 76ers dari kekalahan melawan tim terbaik NBA musim ini, Utah Jazz. Duel dua tim yang memimpin klasemen Wilayah Timur dan Barat itu di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, Selasa (16/2/2021) pagi WIB, dimenangi oleh tuan rumah dengan 134-123.

Sukses melawan Sixers ini menjadi kemenangan beruntun kedelapan bagi Jazz, yang menjadi rangkaian kemenangan terpanjang kedua mereka musim ini. Sebelumnya, Rudy Gobert dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun, sejak menundukkan Milwaukke Bucks pada 8 Januari, ditutup dengan dua kemenangan beruntun atas Dallas Maverick pada 27 dan 29 Januari.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..