logo Kompas.id
OlahragaEmpat Rekor Baru dari Wina, Kejuaraan Dalam Ruangan Kian Bergeliat

Empat Rekor Baru dari Wina, Kejuaraan Dalam Ruangan Kian Bergeliat

Kejuaraan Atletik Dalam Ruangan di Wina, Austria, Sabtu menjadi tempat lahirnya empat rekor baru. Kejuaraan dalam ruangan kian bergeliat dan menjadi pilihan ideal agar tetap eksis berkompetisi di kala pandemi Covid-19.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
ULI DECK/POOL/AFP

Pelari Inggris, Dina Asher-Smith (tengah), menjuarai nomor lari 60 meter putri pada kejuaraan indoor Tur Emas World Athletics edisi pertama di Karlsruhe, Jerman, Jumat (29/1/2021). Finis kedua adalah pelari Perancis, Orlann Ombissa-Dzangue (kiri), dan finis ketiga pelari Swiss, Aula Del Ponte (kanan).

VIENNA, MINGGU Kejuaraan Atletik Lintasan dan Lapangan Dalam Ruangan di Vienna, Austria, Sabtu (30/1/2021) menjadi tempat lahirnya empat rekor baru atletik indoor, yakni satu rekor dunia U-20 dan tiga rekor nasional dari dua negara. Kejuaraan atletik dalam ruangan terus bergeliat dan menjadi pilihan atlet untuk tetap berkompetisi secara aman di masa pandemi Covid-19.

Kejuaraan Atletik Indoor Vienna 2021 menggelar 18 nomor perlombaan, terdiri dari 10 nomor putra dan delapan nomor putri . Nomor putra meliputi lari 60 meter, lari 200 meter, lari 400 meter, lari 800 meter, lari 1.500 meter, lari gawang 60 meter, lompat jauh, lompat jangkit, loncat tinggi, dan tolak peluru.

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..