logo Kompas.id
OlahragaNatal yang Enggan Dilewatkan LeBron James

Natal yang Enggan Dilewatkan LeBron James

LeBron James memaksakan tampil di laga Natal meski dibayangi cedera engkel. Misinya, menghangatkan para penggemar di tengah musim dingin yang mulai menjamah Amerika Serikat.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
HARRY HOW/GETTY IMAGES/AFP

Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James, berwajah gembira setelah menerima cincin juara NBA 2020 dalam seremoni sebelum pertandingan perdana NBA musim 2020-2021 antara LA Lakers melawan LA Clippers di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (22/12/2020) waktu setempat. Lakers akan menghadapi Dallas Mavericks dalam laga hari Natal di Staples Center.

Bagi LeBron James, edisi laga spesial Natal sudah menjadi sebuah ritual yang mesti dijalankan setiap tahun. Apa pun akan dilakukan demi bisa bermain dalam edisi yang selalu mengundang jumlah penonton terbanyak itu, termasuk ketika harus menahan rasa sakit di engkel kaki seperti musim ini.

”Saya akan siap untuk besok di hari Natal. Saya tidak pernah melewatkan laga edisi Natal (selama berkarier) dan saya tidak merencanakan untuk melewatkan satu di antaranya pada besok,” kata megabintang Los Angeles Lakers tersebut, Kamis (24/12/2020) waktu setempat.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..