logo Kompas.id
OlahragaProtokol Kesehatan Hadang Harden

Protokol Kesehatan Hadang Harden

Bintang Houston Rockets harus dinyatakan negatif pada enam tes Covid-19 beruntun untuk dapat bergabung kembali dengan timnya. Harden absen saat Rockets memulai latihan bersama untuk musim baru pada 6 Desember 2020.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MARK J. TERRILL

Bintang Houston Rockets James Harden (tengah) berusaha memasukkan bola ke ring dengan penjagaan pemain Los Angeles Lakers LeBron James (kanan) pada laga semifinal playoff NBA Wilayah Barat di Lake Buena Vista, Florida 8 September 2020. Harden harus menjalani sejumlah tes Covid-19 sebelum bisa bergabung dengan latihan timnya menghadapi musim baru.

Bintang bola basket Houston Rockets James Harden harus menjalani enam tes Covid-19 berturut dan dinyatakan negatif sebelum diizinkan bergabung dengan latihan timnya menghadapi musim NBA 2020-2021. Hingga Selasa (8/12/2020), Harden belum melaporkan dirinya telah mengikuti tes Covid-19.

Harden absen pada latihan pertama Rockets, 6 Desember 2020, yang menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya di klub yang telah diperkuatnya selama delapan musim tersebut. Apalagi, atlet berjenggot tebal ini telah menyampaikan keinginan untuk pindah klub dan menyebut nama Philadelphia 76ers sebagai tujuannya.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..