logo Kompas.id
OlahragaPutaran ”Bola Salju” Danny Green

Putaran ”Bola Salju” Danny Green

Setelah berbagai pertukaran dalam sepekan, Danny Green akhirnya berlabuh di Philadelphia 76ers. Dia membawa paket yang bisa melengkapi 76ers untuk juara dengan membuka potensi terbaik Ben Simmons dan Joel Embiid.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/Nathaniel S. Butler

Pemain LA Lakers, Danny Green (kanan), mencoba meraih poin saat menghadapi Miami Heat dalam laga final NBA musim 2019-2020 di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Senin (12/10/2020) pagi WIB. Green kini bergabung ke Philadelphia 76ers.

PHILADELPHIA, KAMIS — Kelanjutan karier pebasket veteran Danny Green bagaikan bola salju yang terus berputar ke arah tak terduga. Dalam sepekan terakhir, guard yang mengantar Los Angeles Lakers juara NBA musim lalu itu sudah dua kali ditukar. Setelah pindah sesaat ke Oklahoma City Thunder, dia kini berlabuh di Wilayah Timur bersama Philadelphia 76ers.

Pertukaran pemain terjadi begitu aktif dalam Draf NBA Rookie 2020-2021 pada Kamis (19/11/2020) waktu Indonesia. Salah satu aktivitas yang paling menggemparkan adalah pertukaran 76ers dengan Thunder.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..