logo Kompas.id
OlahragaItalia Pegang Kendali

Italia Pegang Kendali

Italia, Belanda, dan Polandia masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal Liga Nasional Eropa. Namun, Italia, yang akan bertemu Bosnia, punya kans yang paling besar.

Oleh D HERPIN DEWANTO PUTRO
· 1 menit baca
Memuat data...
MIGUEL MEDINA/AFP

Penyerang Italia, Domenico Berardi (tengah), disambut oleh gelandang Manuel Locatelli (kedua dari kanan) setelah Berardi mencetak gol ke gawang Polandia pada laga kelima Grup A1 Liga Nasional Eropa antara Italia dan Polandia di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia, 15 November 2020.

SARAJEVO, SELASA — Italia memegang kendali persaingan Grup A1 Liga Nasional Eropa pada laga terakhir fase penyisihan grup, Kamis (19/11/2020) pukul 02.45 WIB. Mereka tinggal mengalahkan Bosnia sebagai tim terlemah di grup untuk maju ke semifinal dan membuat Polandia serta Belanda gigit jari.

Italia belum terkalahkan dalam lima laga selama fase grup ini dan berada di puncak klasemen dengan 9 poin. Posisi mereka belum aman karena Belanda yang berada di peringkat kedua telah mengantongi delapan poin dan Polandia di peringkat ketiga memiliki tujuh poin.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..