logo Kompas.id
OlahragaIbra Kembali Selamatkan Milan

Ibra Kembali Selamatkan Milan

Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pahlawan AC Milan. Gol telatnya beberapa detik sebelum laga usai, membantu Milan menahan imbang tamunya, Hellas Verona dengan skor 2-2.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
MIGUEL MEDINA / AFP

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Hellas Verona di Stadion San Siro, Milan, Minggu (8/11/2020). 

MILAN, SENIN – Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pahlawan AC Milan untuk merebut poin laga Liga Italia Serie A musim ini. Dalam laga pekan ketujuh menghadapi tim tamu Hellas Verona, Senin (9/11/2020), gol telat penyerang asal Swedia itu membantu AC Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. AC Milan berhak atas satu poin dan terhindar dari kekalahan perdana di liga musim ini, atau kedua dari semua kompetisi.

”Verona pantas mendapatkan pujian atas pendekatan fisik mereka yang sangat intens terhadap permainan ini. Sementara kami memainkan permainan yang harus kami lakukan dan itu menghasilkan 20 tembakan ke gawang. Kami memiliki peluang untuk menang, sayangnya kami tidak berhasil,” ujar pelatih AC Milan Stefano Pioli dikutip Football-Italia seusai laga.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..