logo Kompas.id
OlahragaMomen Mengembalikan Kepercayaan Diri ”Setan Merah”

Momen Mengembalikan Kepercayaan Diri ”Setan Merah”

Duel melawan Hellas Verona pada laga Liga Italia dini hari nanti menjadi momen AC Milan untuk kembali bangkit. Mereka ingin mencari pelampiasan kekalahan memalukan, 0-3, dari Lille.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/MARCO BERTORELLO

Ekspresi kekecewaan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, pada laga versus Sparta Praha di Liga Europa, 29 Oktober lalu.

MILAN, MINGGU — Laga menjamu Hellas Verona dalam pekan ketujuh Liga Italia, Senin (9/11/2020) dini hari WIB nanti, bukan hanya ajang untuk memperkokoh posisi AC Milan di puncak klasemen sementara. Laga itu juga sekaligus momentum untuk mengembalikan kepercayaan diri tim berjuluk ”Setan Merah” tersebut setelah menuai kekalahan telak 0-3 dari Lille di pekan ketiga Liga Europa, Jumat (6/11) yang sekaligus kekalahan perdananya musim ini.

”Pertandingan nanti akan rumit, tetapi akan memberikan kami kesempatan untuk menunjukkan kembali kekuatan kami. Kami harus jaga fokus, penuh tekad, tidak memberi kesempatan lawan, dan terus solid,” ujar Pelatih AC Milan Stefano Pioli, dikutip laman resmi AC Milan, Sabtu (7/11/2020).

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..