logo Kompas.id
OlahragaPelampiasan Rasa Marah Napoli

Pelampiasan Rasa Marah Napoli

Napoli menghancurkan Atalanta, 4-1, dalam laga pekan keempat Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. ”I Partenopei” mengakhiri tiga kemenangan beruntun Atalanta pada awal musim.

Oleh MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (kiri), melakukan selebrasi bersama Pelatih Napoli Gennaro Gattuso (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara Napoli dan Atalanta di Stadion San Paolo, Naples, Sabtu (17/10/2020).

NAPLES, SABTU — Kemenangan 4-1 atas Atalanta di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, adalah wujud pelampiasan rasa marah Napoli setelah dihukum kalah 0-3 dan pengurangan satu poin akibat absen menjalani laga pekan ketiga kontra Juventus. Penyerang sayap asal Meksiko, Hirving Lozano, menjadi bintang dengan menciptakan dua gol.

Bagi Pelatih Napoli Gennaro Gattuso, kemenangan itu adalah buah dari ketekunannya dalam satu pekan terakhir yang mematangkan persiapan tim pada masa karantina klub. Kebijakan itu terjadi setelah dua pemain Napoli positif Covid-19, yaitu Piotr Zielinski dan Elif Elmas.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..