logo Kompas.id
OlahragaTyronn Lue Sosok Tepat “Menakhodai” Clippers

Tyronn Lue Sosok Tepat “Menakhodai” Clippers

Tyronn Lue akan menjadi pelatih kepala Clippers selama lima tahun ke depan. Lue diharapkan bisa mengulang capaian juara bersama Cavaliers pada 2016.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
Jason Miller/Getty Images/AFP

Tyronn Lue, saat menjadi Pelatih Cleveland Cavaliers, memberikan instruksi kepada pemain dalam pertandingan semifinal Wilayah Timur ”playoff” NBA antara Cavaliers dan Toronto Raptors di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, 1 Mei 2017. Tyronn Lue akan menjadi pelatih kepala Los Angeles Clippers untuk lima tahun ke depan menggantikan Doc Rivers.

LOS ANGELES, JUMAT — Tyronn Lue dipercaya sebagai pelatih kepala baru Los Angeles Clippers untuk lima tahun ke depan. Kehadiran pelatih berpengalaman juara ini dipercaya bisa meredam ego besar skuad penuh bintang Clippers. Ego tersebut yang membuat ”kapal” Clippers karam di tengah perjalanan musim lalu.

Lue menyetujui kontrak lima tahun sebagai pelatih kepala LA Clippers pada Jumat (16/10/2020) WIB, menurut ESPN. Setelah semusim menjadi asisten pelatih tim, dia dipercaya mengisi posisi yang baru saja ditinggalkan Doc Rivers.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..