logo Kompas.id
OlahragaRotasi Pemain Membuahkan Hasil Imbang

Rotasi Pemain Membuahkan Hasil Imbang

Tim nasional Indonesia U-19 kembali menjajal kekuatan Macedonia Utara dengan komposisi pemain yang berbeda. Namun, tim ”Garuda Muda” tidak bisa lagi tampil ganas seperti pada laga pertama.

Oleh
DOMINICUS HERPIN DEWANTO PUTRO
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PSSI

Penyerang timnas Indonesia U-19, Saddam Gaffar, bersiap melakukan tendangan dalam laga melawan Macedonia Utara di Stadion Gradski Sinj, Kroasia, Minggu (11/10/2020). Dalam laga itu, tim ”Garuda Muda” unggul telak 4-1. Timnas Indonesia U-19 meraih hasil seri 0-0 dalam pertandingan kedua melawan Macedonia Utara di Stadion NS Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020).

SPLIT, RABU — Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong sengaja merotasi pemainnya pada laga persahabatan kedua melawan Macedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020). Shin ingin melihat kemampuan pemain lainnya, tetapi tim ”Garuda Muda” justru ditahan imbang, 0-0.

Indonesia tidak seganas pada laga pertama, Minggu (11/10/2020), ketika bisa mengalahkan Macedonia Utara, 4-1. Namun, Shin bisa mendapat catatan-catatan baru dari hasil laga ini sebagai bahan evaluasi.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan