logo Kompas.id
OlahragaLakers Gunakan Jersei Sakral ”Mamba Hitam”

Lakers Gunakan Jersei Sakral ”Mamba Hitam”

Lakers akan memakai jersei ”Mamba Hitam” di gim penentu gelar juara NBA, Sabtu (10/10/2020). Dengan rekor sempurna itu, 4-0, Lakers bisa semakin mendekati gelar juara NBA musim ini.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MARK J. TERRILL

Pemain Los Angeles Lakers, Anthony Davis (3), berbincang dengan rekan setimnya, LeBron James (23), dalam gim kedua final NBA antara Lakers melawan Miami Heat di Lake Buena Vista, Florida, AS, Jumat (2/10/2020) waktu setempat. Pemain Lakers mengenakan jersei ”Mamba Hitam” yang dibuat khusus sebagai penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant. Jersei Mamba Hitam akan dikenakan oleh pemain Lakers pada gim kelima final NBA yang merupakan gim penentu kemenangan Lakers.

ORLANDO, KAMIS — Los Angeles Lakers memutuskan mengganti jersei dalam laga penentuan juara pada gim kelima final NBA, Sabtu (10/10/2020) WIB. Mereka akan menggunakan jersei ”Mamba Hitam” yang dibuat khusus sebagai penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant. Skuad Lakers ingin merengkuh juara dengan ”kehadiran” sang legenda.

Lakers seharusnya memakai jersei alternatif berwarna hitam itu pada gim kedua dan gim ketujuh final NBA. Namun, rencana itu diubah karena Lakers bisa meraih gelar juara jika memenangkan gim kelima nanti. Adapun mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk juara setelah unggul sementara atas Miami Heat, 3-1, dalam seri terbaik tujuh gim.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..