logo Kompas.id
OlahragaPara ”Raksasa” Lakers Terbangun dari Mimpi Buruk

Para ”Raksasa” Lakers Terbangun dari Mimpi Buruk

Los Angeles Lakers mencuri gim keempat final Wilayah Barat lewat agresivitas para pemain bertubuh besar. Lakers pun kini berada di atas angin setelah memimpin seri 3-1 atas Denver Nuggets.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MARK J. TERRILL

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James (kanan) dan Rajn Rondo (kiri), merayakan keunggulan timnya atas Denver Nuggets menjelang berakhirnya laga gim keempat final Wilayah Barat NBA di Orlando, Jumat (25/9/2020) waktu Indonesia. Lakers menutup laga itu dengan kemenangan 114-108.

ORLANDO, JUMAT — Para pemain bertubuh besar Los Angeles Lakers terbangun dari mimpi buruknya. Setelah penampilan mengecewakan dua hari lalu, para raksasa tim, Dwight Howard dan Anthony Davis, memimpin kemenangan Lakers lewat agresivitasnya di area dalam.

Howard dan Davis, yang hanya mengombinasikan 3 rebound sebelumnya, hari ini tampil perkasa dengan total 16 rebound. Peran dua pebasket setinggi 2,08 meter ini menjadi kunci kemenangan Lakers atas Nuggets, 114-108, pada gim keempat final Wilayah Barat, Jumat (25/9/2020) waktu Indonesia, di ”gelembung” Orlando.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..