logo Kompas.id
OlahragaMagis Ibrahimovic Beri Milan Tiga Poin

Magis Ibrahimovic Beri Milan Tiga Poin

AC Milan membuka Liga Italia musim 2020-2021 dengan kemenangan 2-0 atas Bologna, Selasa dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic, di usia hampir 39 tahun, menunjukkan magisnya dengan memborong dua gol pada laga ini.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
MIGUEL MEDINA/AFP

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan), mencoba mengecoh kiper Bologna, Lukasz Skorupski, pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Milan menang 2-0 dan semua gol dicetak Ibrahimovic.

MILAN, SELASA — Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic memulai Liga Italia musim 2020-2021 dengan mencetak dua gol untuk mengantarkan AC Milan unggul 2-0 atas Bologna di Stadion San Siro, Selasa (22/0/2020) dini hari WIB. Dalam delapan musim berkiprah di Liga Italia, Zlatan baru pertama kali menciptakan lebih dari satu gol dalam pertandingan pembuka musim.

Ibrahimovic kembali menegaskan, dirinya belum habis. Meskipun akan menginjak usia 39 tahun pada 3 Oktober mendatang, ”Ibracadabra” masih mampu menghadirkan sihir yang menghadirkan decak kagum bagi sekitar 1.000 fan yang hadir pada laga pembuka Milan di musim baru.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan