logo Kompas.id
OlahragaHoward, Wujud ”Seni Perang” Lakers Saat Kalahkan Nuggets

Howard, Wujud "Seni Perang" Lakers Saat Kalahkan Nuggets

Pelatih LA Lakers Frank Vogel seolah meminjam "Seni Perang" ala Sun Tzu saat mengalahkan Denver Nuggets pada gim pertama final Wilayah Barat, Sabtu WIB. Ia mengubah kelemahan Lakers menjadi senjata rahasia mematikan.

Oleh Yulvianus Harjono
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MARK J. TERRILL

Pemain center Los Angeles Lakers, Dwight Howard (kanan), melakukan dunks sambil dibayangi center Denver Nuggets, Nikola Jokic, pada laga kedua tim di gim pertama final Wilayah Barat, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB di Orlando. Lakers menang 126-114 pada laga itu.

ORLANDO, SABTU - Los Angeles Lakers membuktikan kapasitasnya sebagai calon terkuat juara NBA musim 2019-2020 setelah menundukkan tim kuda hitam, Denver Nuggets, 126-114, pada gim pertama final Wilayah Barat, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Kemenangan ini tidak terlepas dari peranan center Lakers yang sempat terpinggirkan, Dwight Howard.

Bintang paling terang pada pertandingan di Orlando, AS, itu adalah forward Lakers, Anthony Davis, yang mengemas double-double berupa 37 poin dan 10 rebounds. Namun, pemain yang menjadi "kartu as" alias kunci sesungguhnya dari kemenangan Lakers di laga itu adalah Howard, pemain jangkung setinggi 2,11 meter yang hanya mencetak 13 poin.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..