logo Kompas.id
OlahragaNuggets, Penghancur Impian Los Angeles

Nuggets, Penghancur Impian Los Angeles

Nuggets tanpa diduga merusak final idaman antara duo LA. Kehadiran Nuggets yang bangkit dari ketinggalan, merupakan fenomena terbesar musim ini.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MARK J. TERRILL

Center Denver Nuggets Nikola Jokic (tengah) berusaha menerobos penjagaan guard Los Angeles Clippers Paul George (kiri) pada laga ketujuh semifinal Wilayah Timur NBA antara Clippers dan Nuggets di Lake Buena Vista, Florida, Rabu (16/9/2020) pagi WIB. Nuggets mengalahkan Clippers, 104-89, dan lolos ke final Wilayah Timur.

ORLANDO, RABU – Final wilayah Barat NBA bertajuk ”Pertempuran Los Angeles” batal terwujud musim ini. Duel idaman antara dua unggulan teratas, LA Clippers dan LA Lakers, yang sudah di depan mata hanya tinggal impian. Harapan itu dirusak oleh Denver Nuggets, tim sederhana penuh keajaiban.

Mimpi duel LA buyar karena tim bertabur bintang Clippers ditumbangkan Nuggets di gim 7 semifinal wilayah Barat, 89-104, pada Rabu (16/9/2020), di ”gelembung” Orlando. Nuggets merebut seri ini lewat tiga kemenangan fenomenal berturut-turut, seusai tertinggal 1-3 terlebih dulu.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..