logo Kompas.id
OlahragaDua Semifinal Grand Slam Beruntun bagi Zverev

Dua Semifinal Grand Slam Beruntun bagi Zverev

Meski bermain monoton, Alexander Zverev lolos ke ke semifinal Grand Slam AS Terbuka. Dia bertekad untuk tampil lebih agresif agar memperbesar peluangnya meraih gelar juara.

Oleh YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/SETH WENIG

Petenis Jerman, Alexander Zverev, melambaikan tangan kepada wartawan setelah mengalahkan Borna Coric (Kroasia), 1-6, 7-6 (7-5), 7-6 (7-1), 6-3, pada perempat final Grand Slam Amerika Serikat Terbuka di Pusat Tenis Nasional USTA Billie Jean King, Flushing Meadows, New York, Selasa (8/9/2020).

NEW YORK, SELASA — Alexander Zverev melewati laga membosankan dalam perempat final tunggal putra Amerika Serikat Terbuka ketika berhadapan dengan Borna Coric. Babak empat besar yang akan dijalani Zverev di Flushing Meadows, New York, menjadi semifinal kedua beruntun bagi Zverev di ajang Grand Slam.

Zverev akan berhadapan dengan Pablo Carreno Busta atau Denis Shapovalov pada semifinal pertamanya di AS Terbuka. Namun, ini menjadi semifinal kedua petenis Jerman tersebut di arena Grand Slam. Pada Januari, Zverev mencapai semifinal Australia Terbuka sebelum dihentikan Dominic Thiem.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..