logo Kompas.id
OlahragaLowry Pimpinan Raptors Rebut Gim Keempat

Lowry Pimpinan Raptors Rebut Gim Keempat

Juara bertahan NBA, Toronto Raptors, menjaga harapan untuk mempertahankan gelar. Mereka mengimbangkan kedudukan 2-2 saat bertemu Boston Celtics pada laga keempat semifinal Wilayah Timur.

Oleh KORANO NICOLASH LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
GETTY IMAGES/AFP/DOUGLAS P DEFELICE

Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum (kiri), berusaha keluar dari penjagaan pemain senior Toronto Raptors, Kyle Lowry, pada laga keempat semifinal Wilayah Timur NBA di Lake Buena Vista, Florida, Minggu (6/9/2020) pagi WIB. Raptors mengalahkan Celtics, 100-93, dan mengimbangkan kedudukan menjadi 2-2.

ORLANDO, SABTU — Setelah tertinggal 1-2 dari Boston Celtic pada babak playoff NBA dengan bersistem yang terbaik dari tujuh laga, Kyle Lowry memimpin Toronto Raptors untuk memenangi laga keempat semifinal Wilayah Timur. Pada laga di Lake Buena Vista, Florida, Minggu (6/9/2020) pagi WIB, Raptors mengalahkan Celtics, 100-93, dan mengimbangkan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan keempat ini kali tidak hanya memperlihatkan semangat bertarung Lowry dan kawan-kawannya yang tidak pernah berhenti sejak tip off hingga kuarter terakhir. Laga ini juga menunjukkan kemajuan individu para pemain Raptors, tidak hanya pada Pascal Siakam, power forward yang terpilih sebagai Most Improved Player NBA 201.

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..