logo Kompas.id
OlahragaAnthony Davis Amunisi Terpenting Lakers, Bukan LeBron James

Anthony Davis Amunisi Terpenting Lakers, Bukan LeBron James

Aksi gemilang Anthony Davis membuat Lakers membalas kekalahan dari Blazers di gim kedua. Lebih dari itu, Davis membuktikan diri sebagai kepingan terpenting yang bisa membawa Lakers juara NBA.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
KEVIN C. COX/POOL PHOTO VIA AP

Pemain Los Angeles Lakers, Kentavious Caldwell-Pope (1), menolong rekan setimnya, Anthony Davis, berdiri dalam pertandingan kedua play off NBA antara Lakers dan Portland Trail Blazers di Lake Buena Vista, Florida, Kamis (20/8/2020) waktu setempat.

ORLANDO, JUMAT — Di tubuh Los Angeles Lakers, Anthony Davis bisa dikatakan sebagai kepingan terpenting, melebihi LeBron James. Ketika Davis tampil dominan, Lakers hampir pasti menang. Begitu pun sebaliknya. Hal itu kembali terbukti saat Davis menopang kemenangan Lakers atas Portland Trail Blazers.

Lakers bangkit dari keterpurukan lewat kemenangan atas Blazers, 111-88, pada gim kedua babak play off, Jumat (21/8/2020) WIB, di Orlando. Tim unggulan teratas Wilayah Barat itu hanya butuh tiga kuarter untuk membuat Blazers menyerah. Keunggulan yang terlalu jauh, hingga 30 poin, membuat Blazers menarik semua pemain intinya pada kuarter terakhir.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..