logo Kompas.id
OlahragaImajinasi Liar Pep Guardiola

Imajinasi Liar Pep Guardiola

Pola permainan khusus telah disiapkan Manajer Manchester City Pep Guardiola untuk menghadapi Real Madrid, Sabtu dini hari WIB. City butuh hasil imbang untuk melaju ke perempat final Liga Champions Eropa.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/OSCAR DEL POZO

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (kiri), berduel menyambut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada pertemuan pertama kedua tim di babak 16 besar Liga Champions Eropa, 26 Februari 2020. Pada laga di Stadion Santiago Bernabeu itu, City menang 2-1.

MANCHESTER, KAMIS — Manajer Manchester City Pep Guardiola menjadikan gelar Liga Champions Eropa sebagai upaya penebusannya dari kegagalan meraih trofi Liga Inggris dan Piala FA musim ini. Guardiola berencana menampilkan kembali hasil imajinasi liarnya saat menghadapi Real Madrid di pertemuan kedua babak 16 besar kompetisi itu, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB di Inggris.

Imajinasi liarnya itu berbuah kemenangan City, 2-1, pada pertemuan pertama di markas Real, Stadion Santiago Bernabeu, 26 Februari lalu. Saat itu, Guardiola memainkan taktik janggal pada trisula penyerangnya.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan