logo Kompas.id
OlahragaMU ”Melemaskan Otot” Bersama LASK

MU ”Melemaskan Otot” Bersama LASK

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki sejumlah pemain yang jarang bermain. Kesempatan untuk menampilkan para pemain itu pun tiba saat LASK datang.

Oleh
DOMINICUS HERPIN DEWANTO PUTRO
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/DAVE THOMPSON

Pemain Manchester United, Jesse Lindgard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa melawan LASK di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (5/8/2020) waktu setempat.

MANCHESTER, KAMIS — Manchester United melaju ke babak perempat final Liga Europa 2019-2020 setelah mengalahkan LASK, 2-1, pada laga kedua babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Dengan keunggulan lima gol tanpa balas yang didapat dari laga pertama dan memiliki kualitas yang jauh di atas LASK, MU memanfaatkan laga ini untuk ”melemaskan otot” para pemain yang jarang dimainkan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sengaja menurunkan kekuatan tim dengan mengerahkan para pemain lapis kedua. Pemain kunci MU, seperti Bruno Fernandes atau Marcus Rashford, sama sekali tidak dimainkan. Solskjaer mengandalkan Jesse Lingard dan Odion Ighalo pada lini serang. Sementara Fred dan Scott McTominay memperkuat lini tengah tim.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan