logo Kompas.id
OlahragaPenampilan Baru Sejumlah Pemain di Orlando

Penampilan Baru Sejumlah Pemain di Orlando

Bergulirnya kembali liga NBA menyebabkan perubahan posisi beberapa pemain. Salah satu pemain yang mengalami perubahan posisi itu dan telah merasa nyaman adalah Ben Simmons, pemain Philadelphia 76ers asal Australia.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS/USA TODAY SPORTS/ JAMES LANG

Pemain Philadelphia 76ers, Ben Simmons (tengah), mencoba melakukan dunk ke ring Toronto Raptors. Pada laga keenam babak semifinal playoff NBA 2019 Wilayah Timur, Philadelphia 76ers mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 112-101, Jumat (10/5/2019) siang WIB.

ORLANDO, SABTU — Bergulirnya kembali liga basket NBA di Orlando, Florida, diwarnai dengan perubahan posisi pemain. Salah satunya adalah Ben Simmons, pemain asal Australia yang bermain untuk Philadelphia 76ers.

Simmons biasa bermain sebagai pengatur permainan (point guard) Sixers. Namun, setelah pandemi virus Covid-19 yang mengakibatkan liga tertunda lebih dari empat bulan, Pelatih Sixers Brett Brown memberikan tugas baru bagi Simmons di posisi power forward. Tugas baru tersebut membuat Ben Simmons yang selama ini tidak percaya diri melakukan tembakan jarak jauh atau tembakan 3 angka mulai terpicu untuk melakukannya.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..