logo Kompas.id
OlahragaLiverpool Menguji Keajaiban ”The Clarets”

Liverpool Menguji Keajaiban ”The Clarets”

Manajer Burnley Sean Dyche bangga memiliki tim yang mampu tampil konsisten meski skuad menipis. Namun, ia ragu bisa mempertahankan konsistensi itu di Stadion Anfield ketika menghadapi Liverpool, Sabtu malam ini.

Oleh DOMINICUS HERPIN DEWANTO PUTRO
· 1 menit baca
Memuat data...
PAUL CHILDS / POOL / AFP

Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, Kamis (9/7/2020). Mereka kini bersiap menjamu lawan lainnya, Burnley, di Stadion Anfield sekaligus membidik rekor 19 kemenangan kandang sepanjang musim ini.

LIVERPOOL, SABTU — Dalam 12 laga terakhir, Burnley baru menelan satu kekalahan dan konsistensi mereka terus terlihat meski skuad menipis karena sejumlah pemain cedera atau kontraknya habis. Konsistensi dan keajaiban tim berjuluk ”The Clarets” ini akan diuji Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (11/7/2020) pukul 21.00 WIB.

Laga ini bakal menjadi ujian terberat bagi Burnley yang sedang berharap bisa tampil di Liga Europa musim depan. Kini, mereka masih berada di peringkat ke-10 dengan 49 poin. tambahan poin dari laga kontra Liverpool akan sangat membantu mereka untuk melompati Arsenal dan Tottenham Hotspur yang bakal berduel, Minggu (12/7/2020) malam.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..