logo Kompas.id
OlahragaSilver Yakinkan Orlando Aman

Silver Yakinkan Orlando Aman

Komisioner NBA, Adam Silver, yakin Walt Disney World Resort di Orlando jauh lebih aman meskipun angka positif virus Covid-19 bertambah. Jika angka positif terus bertambah, liga bisa dihentikan untuk kedua kalinya.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/JOHN RAOUX/FILE

Pintu masuk ke kompleks ESPN Wide World of Sports di Walt Disney World, Rabu (3/6/2020), di wilayah Kissimmee, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Lokasi tersebut akan menjadi tuan rumah bergulirnya kembali liga NBA yang terhenti sejak Maret akibat pandemi Covid-19.

ORLANDO, SELASA — Komisioner NBA, Adam Silver, tetap yakin Walt Disney World Resort jauh lebih aman meskipun angka positif virus korona jenis baru di Orlando, Florida, Amerika Serikat, terus bertambah dan sejumlah pemain NBA positif Covid-19. Walt Disney World Resort akan menjadi tempat bergulirnya liga NBA yang terhenti sejak Maret lalu.

Sesuai data yang ada di Departemen Kesehatan Florida, dilaporkan, per Selasa (7/7/2020) waktu AS, kasus positif korona masih bertambah 7.347 kasus. Negara bagian ini mencatat total ada 213.794 orang yang terpapar Covid-19.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..