logo Kompas.id
OlahragaRonaldo Geliatkan Kembali Juventus

Ronaldo Geliatkan Kembali Juventus

Juventus meraih kemenangan perdananya di era normal baru seusai menumbangkan Bologna 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Selasa dini hari WIB. Dua gol Juve disumbangkan duet penyerangnya, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
MASSIMO PAOLONE/LAPRESSE VIA AP)

Para pemain Juventus merayakan gol kedua mereka yang dicetak Paulo Dybala (nomor 10) ketika menghadapi Bologna pada lanjutan Liga Italia, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB di Stadion Renato Dall’Ara. Juve menang 2-0 di laga itu.

BOLOGNA, SELASA — Juventus menunjukkan tanda-tanda menggeliat di era normal baru seusai menumbangkan Bologna 2-0 pada laga Liga Italia, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB di Stadion Renato Dall’Ara, Bologna. Kemenangan itu membawa ”Si Nyonya Besar” unggul empat poin atas tim peringkat kedua, Lazio, di puncak klasemen.

Kemenangan atas Bologna itu sekaligus menjadi respons positif Juve yang pada dua laga sebelumnya, yaitu di ajang Piala Italia, gagal meraih kemenangan. Mereka bahkan tidak mampu mencetak satu gol pun di kedua laga yang digelar di era normal baru itu.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan