logo Kompas.id
OlahragaFinal NBA Diusulkan Bulan Oktober

Final NBA Diusulkan Bulan Oktober

Pertandingan ketujuh babak Final NBA 2019-2020 diusulkan digelar 12 Oktober. Komisioner NBA Adam Silver akan membawa rencana penyelesaian liga ke Dewan Gubernur NBA.

Oleh
· 1 menit baca
Memuat data...
BRYAN TERRY/THE OKLAHOMAN VIA AP

Pemain Oklahoma City Thunder meninggalkan arena setelah pertandingan melawan Utah Jazz pada tanggal 11 Maret 2020 ditunda akibat salah satu pemain Jazz positif Covid-19. Sejak saat itu seluruh pertandingan NBA dihentikan.

New York, Selasa-Setelah babak regular NBA terhenti hampir tiga bulan dan liga direncanakan bergulir kembali pada tanggal 31 Juli, pertandingan ketujuh babak Final NBA 2019-2020 diusulkan digelar 12 Oktober. Komisioner NBA, Adam Silver seperti dikutip Espn.com, akan membuat proposal kembalinya liga yang akan ditawarkan dalam voting Dewan Gubernur NBA, Kamis (4/6/2020) ini.

Penetapan jadwal pertandingan ketujuh Final NBA 2019-2020 pada 12 Oktober tersebut, akan disusul dengan kegiatan NBA Draft 2020 serta pembukaan pemain bebas secara berurutan pada bulan yang sama. Hingga saat ini NBA dan Asosiasi Pemain Basket Nasional atau NBPA masih membicarakan rincian format yang akan digunakan ketika liga kembali digulirkan.

Editor:
Bagikan