logo Kompas.id
OlahragaEversley Lengkapi Era Baru Bulls

Eversley Lengkapi Era Baru Bulls

Kehadiran Marc Eversley dari Philadelphia 76ers melengkapi upaya Chicago Bulls melakukan pembenahan masif di struktur manajemennya. Eversley tercatat sebagai pria kulit hitam pertama yang menjabat Manajer Umum Bulls.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
NBAE VIA GETTY IMAGES/AFP/NATHANIEL S BUTLER

Lebron James dari Los Angeles Lakers menceploskan bola saat melawan Chicago Bulls, Selasa (12/3/2019), di United Center Chicago, Illinois. Bulls kini tengah melakukan pembenahan manajemen besar-besaran untuk mengatasi ketertinggalan dari tim-tim besar lain, seperti Lakers.

CHICAGO, SENIN — Tim basket NBA, Chicago Bulls, dikabarkan merekrut Marc Eversley sebagai manajer umum barunya. Kehadiran mantan Wakil Presiden Philadelphia 76ers itu melengkapi pembenahan manajemen tim yang pernah berjaya pada era mantan pemainnya, Michael Jordan, itu.

Kabar kesepakatan Eversley dengan Bulls itu diungkap ESPN, Senin (27/4) siang WIB. Eversley memiliki karier panjang dalam hal perekrutan pemain. Selain 76ers, ia juga pernah menjabat Wakil Presiden Washington Wizards. Di sana, ia juga menangani masalah personalia.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..