logo Kompas.id
OlahragaKelanjutan Kompetisi Masih Tanda Tanya

Kelanjutan Kompetisi Masih Tanda Tanya

Kelanjutan kompetisi olahraga profesional di Amerika Serikat masih menjadi tanda tanya. NBA, misalnya, masih menunggu sejumlah data untuk memastikan liga bsia bergulir kembali dengan aman.

Oleh KORANO NICOLASH LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS-USA TODAY SPORTS/DENNIS WIERZBICKI/FILE

Komisioner NBA Adam Silver saat memperkenalkan Kobe Bryant MVP Award  dalam konferensi pers jelang NBA All Star di United Center, Chicago, AS, pada arsip foto tanggal 15 Februari 2012 ini.

NBA tetap berlomitmen melanjutkan musim 2019-2020 yang tertunda. Namun, Komisiner NBA Adam Silver menagkui belum memiliki jadwal memulai kembali liga, atau bahkan  membatalkan musim yang telah ditangguhkan.

Hal itu diungkapkan Silver usai melakukan pertemuan Dewan Gubernur NBA melalui video konferensi, Sabtu (18/4/2020) pagi WIB. Dalam kesempatan itu, Silver kembali menegaskan jika NBA tidak dalam posisi membuat keputusan. “Berdasarkan laporan yang kami terima dari berbagai lembaga, termasuk pejabat kesehatan masyarakat, maka kami tidak dalam posisi untuk mengambil keputusan (untuk memulai kembali liga). Belum jelas kapan itu akan kami lakukan,” tutur Silver.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..