logo Kompas.id
OlahragaDua Babak Perpanjangan Waktu dan Keputusan Kontroversial Untungkan Hawks

Dua Babak Perpanjangan Waktu dan Keputusan Kontroversial Untungkan Hawks

Tiga lemparan bebas yang dieksesusi sempurna oleh De'Andre Hunter memastikan kemenangan Atlanta Hawks atas Charlotte Hornets yang harus melalui dua babak perpanjangan waktu.

Oleh KORANO NICOLASH LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/JOHN AMIS

Forward Atlanta Hawks De'Andre Hunter (tengah) dan forward Charlotte Hornets Caleb Martin (kiri) sama-sama tidak puas saat wasit memutuskan Martin melakukan pelanggaran pada Hunter pada upaya lemparan tiga angka di akhir babak perpanjangan kedua laga kedua tim di Atlanta, Selasa (10/3/2020).  Tiga lemparan bebas Hunter membawa Hawks memenangi pertandingan.

ATLANTA, SELASA – Pelanggaran yang dilakukan shooting guard Charlotte Hornets Caleb Martin pada forward Atlanta Hawks De’Andre Hunter menjadi titik balik kemenangan tuan rumah Hawks atas Hornets pada lanjutan laga NBA di Philips Arena, Atlanta, Georgia, AS, Kamis (10/3/2020) pagi WIB. Saat dilanggar, Hunter berusaha melakukan lemparan tiga angka pada kedudukan 138-138, ketika babak perpanjangan waktu kedua tersisa 13,3 detik.

Hunter yang mendapat tiga lemparan bebas tidak menyia-yiakan kesempatan tersebut. Tuan rumah unggul 141-138. Tambahan dua lemparan bebas dari rookie Cam Reddish memastikan kemenangan Hawks atas Hornets, 143-138.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..