logo Kompas.id
OlahragaRuntuhnya Mimpi Rekor Bucks di Arizona

Runtuhnya Mimpi Rekor Bucks di Arizona

Ambisi Milwaukee Bucks menyamai rekor kekalahan paling sedikit Chicago Bulls dan Golden State Warriors kandas di Arizona. Tanpa bintang Giannis Antetokounmpo, Bucks diremukkan tuan rumah Phoenix Suns, 131-140, Senin.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MATT YORK

Forward Milwaukee Bucks, Khris Middleton (kaus putih), melakukan drible melewati guard Phoenix Suns, Devin Booker, pada laga NBA di Arizona, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Bucks menyerah kalah 131-140 pada laga ini.

PHOENIX, SENIN — Ambisi Milwaukee Bucks dan bintangnya, Giannis Antetokounmpo, menyamai atau bahkan melampaui rekor Chicago Bulls yang hanya kalah 10 kali dalam semusim kini musnah. Itu terjadi setelah Bucks dikalahkan Phoenix Suns, 131-140, pada laga NBA di Arena Talking Stick Resort, Phoenix, Arizona, Senin (9/3/2020) siang WIB.

Bucks, yang tidak bisa menurunkan Antetokounmpo—pemain terbaik (MVP) NBA 2019—kini telah menelan total 11 kekalahan pada babak reguler musim ini. Jumlah kekalahan itu tidak lebih baik dari rekor milik Bulls yang hanya kalah 10 kali pada periode 1995-1996 silam.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..