logo Kompas.id
OlahragaMilwaukee Bucks Akui Keunggulan Strategi Heat

Milwaukee Bucks Akui Keunggulan Strategi Heat

Milwaukee Bucks kembali harus bertekuk lutut pada Miami Heat pada pertemuan kedua mereka musim ini. Heat mampu mematikan serangan Bucks dan memaksa mereka mencetak angka kurang dari 100 poin.

Oleh KORANO NICOLASH LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS?JIM RASSOL-USA TODAY SPORTS

Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (kanan) berjuang menyelamatkan bola sebelum keluar lapangan di depan forward Miami Heat Bam Adebayo pada laga NBA di American Airlines Arena, Miami, Florida, Selasa (3/3/2020) pagi WIB. Bucks harus mengakui keunggulan Heat, 89-105.

MIAMI, SELASA - Untuk kedua kalinya berturut-turut musim ini, Milwaukee Bucks tidak mampu melampaui perolehan 100 angka. Namun, berbeda dengan saat mengalahkan Charlotte Hornets, 93-85, sehari sebelumnya, kali ini Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Miame Heat, 89-105, di American Airlines Arena, Miami, Florida, Selasa (3/3/2020) pagi WIB.

Ini menjadi kekalahan kesembilan Bucks musim ini dari 61 laga yang sudah dijalani. Sebelum laga melawan Hornets dan Heat, Bucks selalu mampu mencetak lebih dari 100 poin setiap laga, termasuk saat menelan kekalahan. Pelatih Bucks Mike Budenholzer dan Antetokounmpo, pemain terbaik NBA 2019, pun memuji strategi yang dijalankan Jimmy Butler dan kawan-kawan.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..