logo Kompas.id
OlahragaUjian Kebangkitan ”Sang Raja”

Ujian Kebangkitan "Sang Raja"

Sacramento King, tim NBA yang tengah menggeliat di Wilayah Barat, akan menghadapi ujian berat di markas Oklahoma City Thunder, Jumat pagi ini. Thunder punya semangat juang hebat, khususnya pada diri Chris Paul.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/RICH PEDRONCELLI

Guard Sacramento Kings, Yogi Ferrell (merah) mencoba memasukkan bola dalam hadangan center Chicago Bulls, Wendell Carterm, akhir 2019 lalu. Kings akan menghadapi ujian berat di markas Oklahoma City Thunder pada duel Jumat (28/2/2020) pagi ini.

OKLAHOMA, KAMIS - Di ajang basket NBA, hanya ada satu tim yang menyandang predikat atau nama raja", yaitu Sacramento Kings. "Sang raja", yang tengah menggeliat bangkit dari papan bawah Wilayah Barat, akan menghadapi ujian berat menuju playoff saat bertamu ke markas Oklahoma City Thunders, Jumat (28/2/2020) pukul 08.00 WIB.

King tengah menggila akhir-akhir ini. Pasukan Luke Walton itu mencatatkan sembilan kemenangan dari 13 laga terakhirnya di babak reguler NBA musim 2019-2020. Tak hanya itu, pada tiga laga terakhirnya, mereka tidak lagi pernah merasakan kekalahan.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..