logo Kompas.id
OlahragaWoods Terancam Absen di Olimpiade Tokyo

Woods Terancam Absen di Olimpiade Tokyo

Pegolf ternama asal Amerika Serikat, Tiger Woods, terancam absen di Olimpiade Tokyo 2020. Kekhawatiran itu muncul setelah Woods absen dalam Kejuaraan Dunia Golf (WGC) 2020 seri Meksiko, akhir pekan lalu.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
GETTY IMAGE /AFP/STUART FRANKLIN

Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods memainkan tendangannya dari tee ke-17 pada putaran kedua Kejuaraan PGA 2019 di lapangan Bethpage Black Farmingdale, New York, Amerika Serikat, Kamis (16/5/2019) waktu setempat.

MEKSIKO, SELASA - Tiger Woods terancam tidak masuk dalam tim golf Amerika Serikat yang akan berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020. Kekhawatiran itu muncul setelah pegolf AS yang memilki nama asli Eldrick Tont Woods itu absen dalam Kejuaraan Dunia Golf (WGC) 2020 seri Meksiko, Minggu (23/2) kemarin.

Menurut catatan Golf Channel, Woods sebenarnya memiliki tiket untuk bermain di WGC Meksiko itu, mengingat namanya masih masuk dalam daftar 50 besar peringkat dunia OWGR (Official World Golf Ranking) hingga 10 Februari lalu. Namun, Woods ternyata memilih untuk tidak bermain di Meksiko setelah hanya berada di urutan 68 ketika mengikuti turnamen Genesis Invitational 2020 satu pekan sebelumnya.

Editor:
Bagikan
Memuat data..