logo Kompas.id
OlahragaKegemilangan “Tembok Tinggi” Sahabat Semarang

Kegemilangan “Tembok Tinggi” Sahabat Semarang

Forward Sahabat Semarang, Dyah Lestari, tampil dominan saat timnya menumbangkan Flying Wheel Makassar, 68-32, pada seri kedua Piala Srikandi 2020, Kamis (13/2/2020), di Jakarta. Ia menjadi pemain terbaik di laga itu.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Pemain tim Sahabat Semarang Dyah Lestari (kiri) berusaha mencetak angka setelah lolos dari penjagaan pemain tim Flying Wheel Makasar Michelle Kurniawan (kanan) dalam laga kejuaraan bola basket putri Srikandi Cup 2020 di Gelanggang Remaja Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Kamis (13/2/2020). Tim Sahabt Semarang menang telak atas tim Flying Wheel Makasar dengan skor 68-39. Pemain tim Sahabat Semarang Dyah Lestari menjadi skor terbanyak selama pertandingan ini dengan mencetak 21 poin untuk timnya.

JAKARTA, KOMPAS – Dengan tubuh menjulang tinggi dan agresivitas di atas rata-rata, Forward Sahabat Semarang, Dyah Lestari, menjadi momok bagi tim lawan. Bak "tembok tinggi", ia tampil dominan saat timnya menumbangkan Flying Wheel Makassar, 68-32, pada seri kedua Piala Srikandi 2020, Kamis (13/2/2020), di Jakarta.

Tari, sapaan Dyah Lestari, menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Pemain berusia 21 tahun ini mencatatkan dobel-dobel, yaitu 21 poin dan 15 rebound, selama 35 menit. Di samping itu, dia juga menyumbang 6 asis dan 6 steal.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..