logo Kompas.id
OlahragaHambarnya Rekor Ronaldo di Bentegodi

Hambarnya Rekor Ronaldo di Bentegodi

Cristiano Ronaldo berpeluang menjadi penyerang tersukses di Liga Italia berkat gol-gol dan konsistensinya di sepuluh laga terakhir. Namun, kegarangannya itu tidak cukup mencegah Juve dikalahkan Verona 1-2, Minggu.

Oleh Herpin Dewanto Putro
· 1 menit baca
Memuat data...
ANSA VIA AP/ALESSANDRO DI MARCO

Cristiano Ronaldo mencetak sejarah sebagai pemain Juventus pertama yang selalu mencetak gol di sepuluh laga Liga Italia beruntun. Namun, timnya dikalahkan Verona 1-2, Minggu (9/2/2020).

VERONA, MINGGU — Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mampu mencetak gol secara berturut-turut dalam sepuluh laga di Liga Italia. Namun, rekor tersebut menjadi hambar ketika golnya tidak menghasilkan kemenangan bagi timnya. Juventus dikalahkan Hellas Verona, 1-2, di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) pagi waktu Indonesia.

Ronaldo, seperti biasanya, mencetak satu gol pada laga itu dengan kualitasnya yang sulit ditandingi. Setelah mendapat umpan dari Rodrigo Bentacur, Ronaldo beradu satu lawan satu dengan bek Verona, Amir Rrahmani. Dengan kelihaiannya membawa bola, Ronaldo tetap bisa mendapat ruang untuk menembak dan mencetak gol pada menit ke-65.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..