logo Kompas.id
OlahragaBanyak Lakukan Kesalahan, Pistons Takluk dari Cavaliers

Banyak Lakukan Kesalahan, Pistons Takluk dari Cavaliers

Detroit Pistons kalah dari tamunya, Cleveland Cavaliers, pada laga Liga Bola Basket Amerika Serikat NBA dengan skor 112-115. Padahal, Pistons telah memimpin sejak kuarter pertama hingga awal kuarter keempat.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
GETTY IMAGES/AFP/BRIAN SEVALD

Pemain Detorit Pistons, Derrick Rose, melewati hadangan sejumlah pemain Cleveland Cavaliers untuk mencetak angka pada laga Liga Bola Basket Amerika Serikat NBA di Little Caesars Arena, di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, Jumat (10/1/2020) siang WIB. Pistons kalah dari Cavaliers dengan skor 112-115.

MICHIGAN, JUMAT — Detroit Pistons kalah dari tamunya, Cleveland Cavaliers, pada laga Liga Bola Basket Amerika Serikat NBA dengan skor 112-115. Padahal, Pistons telah memimpin sejak kuarter pertama hingga awal kuarter keempat.

Pada laga yang berlangsung di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Jumat (10/1/2020) siang WIB itu, Cavaliers mampu memaksa Pistons ke babak tambahan. Salah satu faktornya adalah Pistons tidak diperkuat sejumlah pemain kunci, seperti Blake Griffin, Luke Kennard, Reggie Jakcson, dan Markieff Morris.

Editor: Hendriyo Widi
Bagikan
Memuat data..