logo Kompas.id
OlahragaRobinson III dan Warriors Bukan Apa-apa Tanpa Pemain Senior

Robinson III dan Warriors Bukan Apa-apa Tanpa Pemain Senior

Soal kekalahan ini, Robinson III mengungkap persoalan yang ada di dalam tim anyar asuhan Steve Kerr dengan beberapa pemain baru termasuk yang masih menjalani kontrak dua arah, NBA maupun G League NBA.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/BEN MARGOT

Pebasket Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard (2), melemparkan bola dengan hadangan pemain Golden State Warriors, Glenn Robinson III (22), saat laga lanjutan NBA musim 2019-2020 di Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat, Jumat (25/10/2019) WIB.

SAN FRANSISCO, SENIN — Sekalipun sudah menapaki pentas NBA selama enam musim, Glenn Robinson III belum mampu mengangkat marwah Golden State Warriors ketika ditinggal bintang-bintang senior. Robinson III (25) memang baru musim ini bergabung dengan Warriors, sejak menjadi pilihan ke-40 Minnesota Timberwolves pada ronde ke-2 NBA Draft 2014.

Dia juga sudah tiga kali tampil di babak play off bersama Indiana Pacers pada musim 2016 hingga 2018 lalu. Namun, modal itu belum cukup membuatnya menjadi motor permainan Warriors ketika ditinggalkan Draymond Green, yang cedera pergelangan kaki kiri, serta D’Angelo Russel, yang memar bahu kanan.

Editor: Hamzirwan Hamid
Bagikan
Memuat data..