logo Kompas.id
Olahraga”The Reds” Semakin Tak Terbendung

”The Reds” Semakin Tak Terbendung

Laju Liverpool merebut gelar Liga Inggris yang sangat diidam-idamkan selama 30 tahun semakin tak terbendung setelah mengalahkan rival sekota Everton dengan skor 5-2. Kendati begitu, persaingan empat besar terus berjalan.

Oleh prayogi dwi sulistyo
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/ PAUL ELLIS

Penyerang Liverpool, Divock Origi (kiri), berusaha melewati hadangan bek Everton, Yerry Mina (kanan), pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Kamis (5/12/2019) dini hari. Liverpool berhasil mengalahkan rival sekotanya itu dengan skor 5-2.

LIVERPOOL, KAMIS — Laju Liverpool merebut gelar Liga Inggris yang sangat diidam-idamkan selama 30 tahun semakin tak terbendung setelah mengalahkan rival sekota, Everton, dengan skor 5-2 di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (5/12/2019) dini hari. Kemenangan ”The Reds” diikuti seluruh tim empat besar lainnya, yakni Leicester City, Manchester City, dan Chelsea, sehingga persaingan pun masih berjalan.

Banjir gol terjadi pada babak pertama. Penyerang Liverpool, Divock Origi, menjadi bintang lewat torehan dua golnya. Xherdan Shaqiri, yang sudah lama tidak diturunkan Juergen Klopp, dan Sadio Mane turut mencatatkan namanya di papan skor.

Editor: Hendriyo Widi
Bagikan
Memuat data..