logo Kompas.id
OlahragaProkhorov Jual Seluruh Sahamnya di Nets kepada Tsai

Prokhorov Jual Seluruh Sahamnya di Nets kepada Tsai

Miliarder Rusia, Mikhail Prokhorov, secara resmi menyetujui penjualan sisa sahamnya di Brooklyn Nets berikut kepemilikannya secara utuh atas Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, kepada Joseph Tsai.

Oleh Korano Nicolash
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/NOAH GRAHAM

Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors, hadir melihat latihan rekan-rekannya pada 1 Juni 2019 di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada. Pada musim NBA 2019-2020, pemain berinisial KD ini memutuskan memperkuat Brooklyn Nets.

Miliarder Rusia, Mikhail Prokhorov, secara resmi menyetujui penjualan sisa sahamnya di Brooklyn Nets berikut kepemilikannya secara utuh atas Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, kepada Joseph Tsai. Pengumuman ini disampaikan tim pelepasan saham Prokhorov pada Jumat (16/8/2019) malam atau Sabtu pagi WIB kepada media.

Joseph Tsai sudah membayar 1 miliar dollar AS untuk memperoleh 49 persen saham Brooklyn Nets pada 2018. Sesuai kesepakatan, Tsai akan membayarkan 1,35 miliar dollar AS lagi guna memperoleh 51 persen sisa saham yang sebelumnya masih dikuasai Prokhorov.

Editor: M Fajar Marta
Bagikan
Memuat data..