logo Kompas.id
OlahragaPersaingan Wilayah Timur Makin Ketat

Persaingan Wilayah Timur Makin Ketat

DENVER SELASA Persaingan tim-tim papan tengah Wilayah Timur kompetisi basket NBA tampaknya masih akan berlangsung ketat Detroit Pistons yang tadinya di peringkat ke-6 sekarang tergusur ke peringkat ke-7 menyusul kekalahan dari Denver Nuggets 92-95 di Pepsi Center Denver Colorado Selasa 2

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/DAVID ZALUBOWSKI

Pemain Detroit Pistons, Andre Drummond (kiri), membayangi pemain Denver Nuggets, Jamal Murray, pada akhir babak kedua lanjutan kompetisi basket NBA di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Selasa (26/3/2019) waktu setempat atau Rabu waktu Indonesia. Nuggets menang 95-92.

DENVER, SELASA — Persaingan tim-tim papan tengah Wilayah Timur kompetisi basket NBA tampaknya masih akan berlangsung ketat. Detroit Pistons yang tadinya di peringkat ke-6 sekarang tergusur ke peringkat ke-7 menyusul kekalahan dari Denver Nuggets, 92-95, di Pepsi Center, Denver, Colorado, Selasa (26/3/2019) waktu Amerika Serikat atau Rabu siang waktu Indonesia.

Sementara Brooklyn Nets yang tadinya di peringkat ke-7 naik ke peringkat ke-6, menggantikan posisi Pistons karena catatan rekor menang kalahnya unggul satu angka, 38-37.

Editor: Khaerudin Khaerudin
Bagikan
Memuat data..