logo Kompas.id
OlahragaMeski Lambat Panas, George Buktikan OKC Lebih Baik dari Nets

Meski Lambat Panas, George Buktikan OKC Lebih Baik dari Nets

OKLAHOMA CITY RABU Sekalipun terlambat panas Paul George dan kawan-kawannya dari Oklahoma City Thunder membuktikan bahwa mereka lebih baik dari Brooklyn Nets yang baru musim ini akan tampil pada babak play off NBA Meski sudah tertinggal dalam dua kuarter pertama Oklahama City Thunder akhirn

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
USA TODAY SPORTS/ALONZO ADAMS

Guard Brooklyn Nets, Spencer Dinwiddie (8), mengontrol bola dengan kawalan ketat forward Oklahoma City Thunder, Paul George (13), dalam lanjutan kompetisi basket NBA di Chesapeake Energy Arena, Rabu (13/3/2019) waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia. Oklahoma City menang 108-96.

OKLAHOMA CITY, RABU — Sekalipun terlambat panas, Paul George dan kawan-kawannya dari Oklahoma City Thunder membuktikan bahwa mereka lebih baik dari Brooklyn Nets yang baru musim ini akan tampil pada babak play off NBA. Meski sudah tertinggal dalam dua kuarter pertama, Oklahama City Thunder akhirnya mampu meraih kemenangan 108-96 atas Nets dalam pertarungan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma, Rabu (13/3/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Kamis (14/3) pagi WIB.

Oklahoma City Thunder atau OKC sebenarnya sudah tertinggal sejak kuarter pertama, 19-27. Hingga turun minum, OKC masih tertinggal 42-52. Setelah mampu meraih defensive rebound, Paul George kemudian melepaskan lemparan tiga angkanya dengan posisi tegak lurus dari ring lawan. Saat itu kuarter ketiga tersisa 8 menit 51 detik. OKC pun sempat memimpin dengan skor 59-58 pada kuarter ketiga. Ini menjadi keunggulan pertama kali OKC sepanjang pertarungan malam ini.

Editor: Khaerudin Khaerudin
Bagikan
Memuat data..