logo Kompas.id
OlahragaArah Baru Sepak Bola Indonesia

Arah Baru Sepak Bola Indonesia

&nbsp JAKARTA KOMPAS Prestasi tim nasional sepak bola Indonesia U-22 dengan menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja diharapkan menjadi titik balik kebangkitan sepak bola Tanah Air Semua pemain Garuda Muda diminta untuk tetap menjaga semangat agar bisa mengulang prestasi pada Piala Asia U-23

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Skuad tim nasional sepak bola Indonesia U-22 diarak melintasi Jalan Sudirman, Jakarta, menuju Istana Merdeka, Kamis (28/2/2019). Timnas U-22 baru saja meraih gelar juara Piala AFF U-22 tahun 2019 di Kamboja. Presiden Joko Widodo pun memberikan apresiasi terhadap prestasi anak bangsa ini dengan mengundang mereka ke Istana Merdeka.

JAKARTA, KOMPAS Prestasi tim nasional sepak bola Indonesia U-22 dengan menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja diharapkan menjadi titik balik kebangkitan sepak bola Tanah Air. Semua pemain ”Garuda Muda” diminta untuk tetap menjaga semangat agar bisa mengulang prestasi pada Piala Asia U-23 serta SEA Games 2019.

Harapan itu disampaikan Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan skuad timnas U-22 di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2/2019) pagi. ”Saya dan seluruh rakyat Indonesia merasa bangga sekali atas prestasi dari generasi baru sepak bola Indonesia. Kami harapkan kebangkitan sepak bola Indonesia dimulai dari titik ini,” ujarnya.

Editor:
Bagikan
Memuat data..