logo Kompas.id
OlahragaBoston Celtics Kalahkan Charlotte Hornets

Boston Celtics Kalahkan Charlotte Hornets

BOSTON RABU Sekalipun hanya bermain dari bangku cadangan Jaylen Brown mampu membawa timnya Boston Celtics menundukkan tamu mereka Charlotte Hornets dengan skor 126-94 Brownmasuklapangan untuk pertama kalinya di kuarter pertama pada pertarungan yang berlangsung di TD Garden Boston Ma

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
USA TODAY SPORTS/BOB DECHIARA

Guard Boston Celtics, Brad Wanamaker (kiri), berusaha mengambil bola dari guard Charlotte Hornets, Kemba Walker, dalam lanjutan kompetisi basket NBA di TD Garden, Boston, Massachusetts, Rabu (30/1/2019) malam waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia.

BOSTON, RABU — Sekalipun hanya bermain dari bangku cadangan, Jaylen Brown mampu membawa timnya, Boston Celtics, menundukkan tamu mereka, Charlotte Hornets, dengan skor 126-94. Brown masuk lapangan untuk pertama kalinya di kuarter pertama pada pertarungan yang berlangsung di TD Garden, Boston, Massachusetts, Rabu (30/1/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Kamis WIB.

Brown dimasukkan oleh Brad Stevens, Pelatih Celtics, untuk menggantikan Marcus Smart ketika kuarter awal masih tersisa 4 menit. Kala itu, Celtics unggul 22-16. Dalam waktu 22 detik kemudian, shooting guard hasil pilihan ke-3 Celtics pada ronde pertama NBA Draft 2016 itu sudah langsung membuat 2 poin pertamanya lewat tembakan hasil asis Terry Rozier untuk menambah keunggulan Celtics, 24-16.

Editor:
Bagikan
Memuat data..