logo Kompas.id
Olahraga20 Tahun Penantian Taiwan

20 Tahun Penantian Taiwan

JAKARTA KOMPAS Chienchen Chen melompat-lompat di tengah lapangan bersama timnya setelah spike Hungmin Liu gagal diblok pemain Qatar Belai Abunabot Liu membawa kemenangan Taiwan pada laga perebutan medali perunggu melawan Qatar di Tennis Indoor Senayan Sabtu 192018 Ini penantian k

Oleh Lusiana Indriasari
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/LUSIANA INDRIASARI

Setelah 20 tahun tim voli putra Taiwan akhirnya kembali membawa pulang medali perunggu. Taiwan mengalahkan Qatar, 3-1, pada perebutan tempat ketiga di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (1/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Chienchen Chen melompat-lompat di tengah lapangan bersama timnya setelah spike Hungmin Liu gagal diblok pemain Qatar, Belai Abunabot. Liu membawa kemenangan Taiwan pada laga perebutan medali perunggu melawan Qatar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (1/9/2018).

”Ini penantian kami selama 20 tahun setelah medali terakhir kami di Asian Games Bangkok tahun 1998 silam,” kata Chienchen Chen dengan bahasa Inggris yang tidak terlalu lancar. Chen yang bermain di klub-klub voli Jepang dan China mengaku sangat bahagia dengan kemenangan ini.

Editor:
Bagikan
Memuat data..