logo Kompas.id
OlahragaPesta Gol di Laga Perdana

Pesta Gol di Laga Perdana

&nbsp GOTHENBURG KOMPAS Tim LKG-SKF Indonesia panen gol saat merebut kemenangan perdana pada Grup 4 Piala Gothia U-15 setelah melibas Skalborg SK dari Denmark 18-0 Senin 1672018 di SKF Arena Gothenburg Swedia Kemenangan itu membuka peluang tim LKG-SKF Indonesia lolos sebagai juara Gru

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/CAESAR ALEXEY

Cois Artomoro Raya, penyerang tim LKG-SKF Indonesia, hampir dijatuhkan pemain Skalborg SK dari Denmark pada laga perdana Piala Gothia di Gothenburg, Swedia, Senin (16/7/2018). Pada laga itu, Raya mencetak satu gol dan tim LKG-SKF menang dengan skor 18-0.

GOTHENBURG, KOMPAS Tim LKG-SKF Indonesia panen gol saat merebut kemenangan perdana pada Grup 4 Piala Gothia U-15 setelah melibas Skalborg SK dari Denmark, 18-0, Senin (16/7/2018), di SKF Arena, Gothenburg, Swedia. Kemenangan itu membuka peluang tim LKG-SKF Indonesia lolos sebagai juara Grup 4.

Rabani Tasnim Siddiq, Arya Wijaya, dan Jordan Ikhsan Maulana menjadi pencetak gol terbanyak laga itu. Rabani dan Arya memborong masing-masing lima gol dan Jordan menambah tiga gol lagi. Gol lainnya dicetak oleh Revano Adihendra, Muhamad Afif Fathoni, Turangga Seta, Raffli Rafa Zahid, dan Cois Artomoro Raya.

Editor:
Bagikan
Memuat data..