logo Kompas.id
OlahragaJangan Menangis Inggris

Jangan Menangis Inggris

&nbsp Mimpi Inggris mewujudkan Footballs Coming Home gagal terwujud seusai disingkirkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 Meskipun gagal ribuan suporter Inggris di Stadion Luzhniki tetap setia menghibur tim Tiga Singa yang terluka MOSKWA KOMPAS Pemandangan menyentuh terlihat

Oleh Yulvianus Harjono dan Herpin Dewanto dari Moskwa, Rusia
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS/GRIGORY DUKOR

Pemain timnas Inggris beranjak meninggalkan lapangan di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB, seusai kalah 1-2 dari Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia Rusia 2018.

Mimpi Inggris mewujudkan Football’s Coming Home gagal terwujud seusai disingkirkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018. Meskipun gagal, ribuan suporter Inggris di Stadion Luzhniki tetap setia menghibur tim ”Tiga Singa” yang terluka.

MOSKWA, KOMPAS Pemandangan menyentuh terlihat di tribune utara Stadion Luzhniki di Moskwa, arena laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia dan Inggris, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Ribuan pendukung Inggris tak beranjak dari kursinya ketika barisan pemain muda ”Tiga Singa” seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard tersungkur ke rumput lapangan dan menangis.

Editor:
Bagikan
Memuat data..