logo Kompas.id
OlahragaBerlari dengan Dukungan Penuh Perusahaan

Berlari dengan Dukungan Penuh Perusahaan

Awalnya mereka adalah karyawan biasa Hobi lari membuat para pekerja di sejumlah perusahaan Jepang ini berpartisipasi di kejuaraan Jakarta Kizuna Ekiden 2017 Minggu 145 Selain sehat dan bugar para pelari dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri dan perusahaan Wahyu Agus

Oleh Denty Piawai Nastitie
· 1 menit baca

Awalnya, mereka adalah karyawan biasa. Hobi lari membuat para pekerja di sejumlah perusahaan Jepang ini berpartisipasi di kejuaraan Jakarta Kizuna Ekiden 2017, Minggu (14/5). Selain sehat dan bugar, para pelari dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri dan perusahaan.

Wahyu Agus Budi, misalnya, adalah staf administrasi di PT Honda Prospect Motor. Bersama dua temannya, yaitu Ahmad Mukodar dan Robertus Riyan Prihantoro, yang bekerja di bidang pembelian material untuk keperluan produksi (purchasing), terpilih mewakili perusahaan ikut lomba lari Ekiden. Diperkuat pelari Jepang, Masahiro Tanaka, tim bernama HPM 1 ini menempati peringkat ke-10 dari 400 tim peserta lari Ekiden.

“Rasanya senang sekali. Sejak sekolah, saya memang hobi lari. Dengan berlari, badan jadi fit. Pekerjaan di kantor jadi terasa enteng,” kata Wahyu.

Editor:
Bagikan
Memuat data..